Studi Referensi Museum Maritim - Australian National Maritime Museum

Menjadi sebuah negara kepulauan selalu penting bagi Australia ,faktanya sampai tahun 1960-an hampir semua penduduk tiba di negeri ini melalui laut - dan semua migrasi yang dimulai dengan Armada Pertama dalam perdagangan 1788. begitu juga dengan negara lain juga melalui jalur laut . sekitar 90 % penduduknya hidup dalam jarak kurang lebih 100 kilometer dari bibir pantai , sehingga laut ( atau lautan ) merupakan sesuatu yang sangat terukir di masa lalu , sekarang dan masa depan bagi mereka. Apa jalan yang lebih baik untuk mengakui pentingnya laut dari perjalanan ke Australia Museum Maritim Nasional yang terletak di samping Darling Harbour yang spektakuler , yang berbatasan dengan kota Sydney ? kabar baiknya adalah bahwa masuk ke museum gratis , meskipun ada biaya yang harus dibayar untuk masuk ke HMB Endeavour replika , perusak HMAS Vampire , kapal selam HMAS Onslow dan kapal tinggi James Craig.
museum memiliki koleksi menarik dari pameran maritim mulai dari model kapal - dan benar-benar tangan modeler membangun model perahu kayu , untuk kapal yang nyata dari semua deskripsi mulai dari entri yang unik untuk bir Darwin bisa lomba perahu , ke perahu tercepat di dunia dan kapal pesiar Blackmores First Lady , yang berlayar oleh Kay Cottee , yang disamping itu berlayar di seluruh dunia tanpa berhenti . Plenty dari pameran lain untuk menjaga pengunjung terpesona selama berjam-jam - tergantung pada interest. disana toko hadiah yang disebar mengandung banyak buku bahari diluar kafe dan bar Yots , meskipun untuk makanan ada pilihan yang lebih murah di pusat perbelanjaan di dekatnya , yang meliputi food court besar dan dengan harga yang cukup bersaing .
Jika Anda tertarik pada perahu dan kapal ,ini adalah tempat yang harus anda kunjungi . Ini menelusuri kembali sejarah maritim Australia dari kano Aborigin untuk kapal selam dan balap yachts. biaya masuk gratis / ditanggung oleh museum itu sendiri . Biaya berlaku jika Anda ingin mengunjungi perahu / kapal tertambat di dekatnya, seperti kapal selam HMAS Onslow atau perusak HMAS Vampire . Museum ini buka 7 hari seminggu 9:30-05:00 ( 06:00 di Januari) .
referensi : http://www.enjoyourholiday.com/2011/11/29/australian-national-maritime-museum-in-sydney/">

0 komentar: