Studi Referensi Museum - National Museum of the Marine Corps

National Museum of the Marine Corps



Sebagai fokus utama dari 135-acre Semper Fidelis Memorial Park, Museum Nasional Korps Marinir, hanya di luar Washington DC, dibuka pada tahun 2006 bertepatan dengan ulang tahun ke-231 Korps Marinir '. Bangunan utama dari Korps Marinir Heritage Center berisi 120.000 meter persegi ruang galeri museum, teater orientasi, ruang kantor, toko suvenir, dan dua restoran, semua menyambut pengunjung untuk menjelajahi sejarah dan nilai-nilai Korps.


Architect: Fentress Architects
Location: , Virginia, 

Contractor: Balfour Beatty Construction

Project Year: 2006

Photographs: James P. Scholz, Ken Paul, Hedrich Blessing, Fentress Architects, United States Marine Corps and Marine Corps Heritage Foundation


Visual dramatis dan inspiratif, desain Museum Nasional Korps Marinir sangat berarti ketika inspirasi utama bagi arsitek terungkap. Dalam mencari simbol yang paling signifikan untuk Marinir, Fentress dipindahkan oleh salah satu gambar yang paling abadi sepanjang masa - foto Rosenthal dari Marinir dan Angkatan Laut perawat tentara mantap mendirikan bendera Amerika di puncak Gunung Suribachi, Iwo Jima selama Perang Dunia II. Peristiwa inspirasional menyebabkan arsitektur ikonik Museum, membangkitkan bentuk orang-orang mengibarkan bendera negara mereka.


Dari sudut itu tiang bendera lama lalu diangkat, Fentress fitur utama disuling untuk museum: tiang baja 210-kaki yang jangkar lobi masuk dan mendukung bergaris, skylight kerucut. Tiang adalah elemen tanda tangan bangunan, struktur, beton melingkar rendah tersampir sebagian tertutup oleh atap hijau.
Gambar ini benar-benar mewujudkan kata-kata Laksamana Chester Nimitz, "keberanian Jarang adalah kebajikan umum." The "mengambil bukit" juga terinspirasi Fentress ke situs bangunan di bagian tertinggi tanah terlihat dari Interstate 95 di mana 100.000 mobil melewati setiap hari.

Aksonometri Bangunan



United States Marine Corps anda Marine Corps Heritage Foundation



Masterplan



Suasana didalam dan diluar Museum :








Green Diagram


0 komentar: